Deskripsi Blog

A girl who want's a peaceful world :]
It isn't enough to talk about peace, one must believe it. And it isn't enough to believe in it, one must work for it.
- Eleanor Roosevelt

Rabu, 24 April 2013

KAKAK-KAKAKAN DAN ADEK-ADEKAN GUE YANG SUPER ONJOEHH! YEAY!

HAI. Sesuai janji gue barusan, beberapa menit yang lalu, gue akan ngespost tentang kakak-kakakan dan adek-adekan guee, HUEHUEHUE. Oke. Gausah panjang-panjang, langsung aja.

1. KAKAK-KAKAK-AN GUE YANG SUPER GILA: UKHA IRFANDI HANIF.

Ini kakak-kakakan gue yang pertama YEAAY! Gue punya 3 kakak2an (disingkat aja ya muehuehue), salah satunya Ukha. DIA INI  SUPERDUPER GILAK. BANGET. Suka nyanyi dan main gitar, dan nge-rap. Jujur kalau dia nge-rap, gue gangerti apa yang dia omongin... Entah karena terlalu cepet, atau gimana... Gangerti gue... Tapi, dia cukup baik sebagai kakak2an gue, dalam hal menghibur gue.............................. TAPI DIA ENAK BANGET DIAJAK NGOBROL YEAY! Ohiya, dia inget loh, dia nembak gue jadi adek-adekannya tanggal berapa. Gue aja sempet lupa._. HAHAHA. Tanggal 3 Oktober 2012! YEAY. Oke lanjut.

2. KAKAK-KAKAK-AN GUE YANG SUPER BAIK!: AJANI RAUSHANFIKRA BATUPARAN.

INI SATU-SATUNYA KAKAK2AN GUE YANG PALING WARAS. YANG 2 LAGI ENGGAK. YANG INI PAING WARAS. ADEK2AN GUE JUGA GAK WARAS. Cuma Jani yang waras kawan. Jani itu SUPERDUPER BAIK. Dia suka ngasih gue saran-saran gitu huehuehue. Tentang? Emmm... Cinta kali ya?._. Susah bilangnya... HAHA dia pernah bantuin gue waktu gue suka orang. HO, tapi udah lama... POKOKNYA, dia baik huehuehue. Lanjutt~

3. KAKAK-KAKAK-AN GUE YANG NGAKU PALING CANTIK SE-LABSKY DAN PALING UNYU SE-LABSKY: HANIF AMARULLAH.

Kakak2an gue yang satu ini adalah yang paling alay, kobam, aneh, gila, baik, danlainlain. Dia super gajelas dan aneh-_- menurut kalian gendernya apa? Cewek? Bukan. Dia cowok. Kayaknya. Doain aja semoga dia beneran cowok....... Aamiin. *mendadak religius* Pokoknya kalau dia bbm-an sama gue, dia ngaku-ngaku paling cantik dan paling unyu se-labsky. Gatau apa yang ada dalem pikirannya atau dia kena virus apa gitu yang membuat dia aneh, gangerti lagi gue... Hobinya dia juga sama kayak Ukha, main gitar, tapi dia gaterlalu suka nyanyi. Lebih suka main gitar. Terus dia ngefans sama adek kelas, anak kelas 7A, namanya Iman. Cowok? Bukan. Iman itu cewek............. Tapi tomboy... Btw dia baru jadi kakak2an gue hari ini, tanggal berapa? 24 April 2013 ya? Iya. Dan dia ngefans sama adek kelas atau orang yang menurut dia unyu. Krik. *seketika hening* Ohiya, dia juga suka nebeng gue kalau pulang sekolah atau dari sekolah gitu, soalnya komplek kita sebelahan HAHA KRIK. Udah. Stop ngomongin Hanif..... Kita lanjut ke adek-adekan gue YEAY!

4. ADEK-ADEK-AN GUE YANG SUPER RANDOM: AFFAN RAFI ZHAFRANSYAH.

Ini satu-satunya adek2an gue. Dia random banget, sampe gue gangerti apa yang ada di dalem pikirannya. Sumpah. Dia super random, tapi baik! HAHAHA, kalau gue bbm-an sama dia isinya pasti super random gitu, gue gangerti lagi... Terus gue kan sering sign in ke facebook walaupun cuma buka doang, gak diapa-apain, terus kalau gue online terus dia online, kadang dia nyapa gue gitu. Waktu itu pernah, suatu saat dimana  gue online dan dia jga, dia nyapa gue dengan mengatakan "masih jaman facebook-an kak? hahaha" terus gue jawab " HAHA iseng. Stress bikin makalah dan laporan" yang saat itu gue stress bikin makalah novel bu dita ditambah ngerjain laporan hasil percobaan biologi... DAN, gue gahabis pikir........ Kalau facebook udah gak jaman... Kenapa dia masih sign in facebok?! OH GOD. YA ALLAH. *istighfar**mojok* Oke pokoknya dia random gangerti lagi.

HAAAHH SELESAI SUDAAAHH! Itu 4 orang yang jadi kakak dan adek2an guee! yeaay! Karena gue udah mulai kobam, udah dulu yaa. Byeee!

Luv yu all!, 
Raissa Nabila R.!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar