Deskripsi Blog

A girl who want's a peaceful world :]
It isn't enough to talk about peace, one must believe it. And it isn't enough to believe in it, one must work for it.
- Eleanor Roosevelt

Selasa, 19 Maret 2013

Setelah lama gue gak ngepost...

HAI GAIZ! So, long time no see! Pas gue buka blog ini, kayaknya blog gue udah banyak lalernya, banyak sarang laba-laba. HA. Gak selama itu rai. Gak. Gak. Gak. Oke. Stop bilang gak rai. Stop.

Gue balik lagi, dan gue punya banyak cerita sih sebenernya. Tapi. Gue mager nulis semua. HEHE. Yaudah ah-_- gue mau nulis yang lain dulu. Oke?bay.

Eh, sebelum gue pergi, lo harus tau gue libur sekarang. Satu minggu. Sebetulnya bukan libur juga sih. Eh ini libur deng. Libur kok, libur. Kelas 9 ujian itu libur kan? Iya libur. Okesip.

Raissa Nabila Rosal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar